Selasa, 24 Januari 2023

Rumah Hipnoterapi Di Kediri

Rumah Hipnoterapi Di Kediri: Pare, Bendo, Lamong, Badas, Tunglur, Bringin, Kepung, Kandangan, Puncu, Keling, Plemahan, Papar, Purwasri, Kayenkidul, Gampegrejo Dll.  merupakan layanan khusus dari Pondok Hipnoterapi Kediri untuk edukasi dan pemberdayaan diri masyarakat. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa hipnoterapi merupakan salah satu metode yang cukup efektif untuk membantu kesembuhan bagi yang mengalami gangguan psikologis dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh pikiran. Selain itu, hipnoterapi juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan motivasi kepada para pelajar agar lebih fokus tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih positif. Hal itu dapat di lakukan melalui Hipno Motivasi untuk Pelajar.

Rohmad Hadi Santoso, S.Th.I, CH. , C. Ht

CALL WA 085.235.592.693 (24 Jam Non Stop)

Email: padmahipnoterapikediri@gmail.com

FB: Padma HipnoterapiKediri

Alamat: Dusun Selotopeng - Ds. Banyakan 01/03 - Kec. Banyakan - Kab. Kediri

Rumah Hipnoterapi Di Kediri memberikan layanan jasa hipnoterapi bagi anda yang ingin dibantu menyelesaikan berbagai macam masalah yang sedang di hadapi agar lebih tenang dan optimis untuk menjalaninya. Bagi yang berminat untuk belajar hipnoterapi mulai dari NOL juga bisa kami layani, silahkan baca tulisan kami yang berjudul: Tempat Belajar Hipnoterapi Di Kediri Mulai dari NOL

Rumah Hipnoterapi Di Kediri
Rumah Hipnoterapi Di Kediri


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penanganan terapi di rumah hipnoterapi Kediri ini dapat dilakukan 3 – 4 pertemuan secara berkala 2 minggu sekali. Sekali pertemuan durasi terapi 2 – 3 jam. 

Anda kemungkinananya membutuhkan satu sesi untuk mendatangkan perubahan positif atau bahkan membutuhkan beberapa sesi. Kami memberikan layanan edukasi agar anda mampu melakukan self hypnosis untuk melanjutkan perawatan lama setelah sesi selesai. Itulah mengapa anda harus datang sendiri ke tempat hipnoterapi terpercaya di Kediri.

Belajar Hipnoterapi Di Kediri ini, di peruntukkan bagi anda yang mengalami:

 Merasakan Sedih yang berkepanjangan

Merasa cemas terus-menerus setiap hari

Merasa kesulitan berkonsentrasi dalam hal apapun

Sering gagal meraih sesuatu

Marah pada kesalahan diri sendiri

Selalu merasa tidak bahagia

Stress berkepanjangan

Merasa sebagai mahluk yang paling menderita

Mudah sakit / bahkan sering sakit - sakitan

Mengidap insomnia / sulit tidur

Trauma / phobia tertentu

Anda yang sulit berkonsentrasi dan tidak tahu arah tujuan yang harus diambil

Merasakan stress di tempat kerja

Merasa galau tiada akhir

Merasa kecewa dengan hidup ini

Merasa stress mengahadapi kehidupan sehari-hari

Kenapa Hipnoterapi Begitu Efektif?

Sebab hipnoterapi mengatasi masalah langsung pada akarnya. Yakni pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar adalah tempat semua masalah, emosional, memori, kebiasaan, program, mindset, dan keyakinan diri berada. Dengan memberikan terapi kepada pikiran bawah sadar, maka anda bisa menyelesaikan masalah  secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar